Find Us On Social Media :

Kebrutalan Gembong Narkoba Meksiko, Petani Lokal Dihabisi Nyawanya Hingga Tanah Mereka Dirampas Habis, Polisi dan Pemerintah Sampai Tak Berkutik

Nasib para petani lokal yang jadi korban gembong narkoba meksiko

Gridhot.ID - Dunia narkoba memang sangat berbahaya.

Tak hanya barang narkobanya, namun juga lingkungan di sekitar orang-orang yang berkecimpung di dunia tersebut.

Salah satu yang terus mendapatkan pemberitaan adalah gembong narkoba di Meksiko.

Baca Juga: Ketubannya Rembes Saat Hamil 5 Bulan, Siti Rodiah Diberi Pilihan Susah oleh Dokter, Selamatkan Diri Atau Bayinya, yang Terjadi Justru Seperti Ini

Selama 1 tahun ini kabar mengenai kekejian mereka menghiasi berita internasional.

Mulai dari pembantaian penduduk dan perampasan tanah, hingga aksi brutal pembunuhan aparat polisi karena berani menangkap putra raja narkoba.

Kini, yang terbaru adalah Kartel Narkoba Meksiko El Chapo melakukan pemusnahan masal pada petani pribumi setiap 72 jam sekali.

Baca Juga: Maia Estianty Keceplosan Sebut Annisa Pohan Calon Ibu Negara, AHY Siap Maju Pilpres 2024?

Menurut Dailystar pada Sabtu (9/11/2019), kartel Narkoba El Chapo telah menjadi pengedar narkoba yang dominan, sedangkan Kolombia adalah produsen kokain terbesar.

Sebelumnya mereka melakukan perjanjian tahun 2016, antara pemerintah Kolombia dan Revolusioner FARC negara itu yang merupakan pemain besar dalam perdagangan narkoba.

Namun, kini kertel Narkoba Meksiko berusaha menguasai pasar dengan melakukan pembantaian pada petani pribumi setiap 72 jam.

Baca Juga: Sudah Tiduri 1.700 Pelanggannya, Pria Panggilan Ini Ungkap Apa yang Diinginkan Perempuan Sebelum Siap Naik ke Ranjang: Wanita Itu Tidak Memikirkan Dirinya Sendiri