Find Us On Social Media :

Kain Putih Berisi Tanah Kuburan Ada di Tumpukan Bajunya, Namin Harus Rela Terima Kenyataan, Istrinya Kabur Bersama Pria Kenalan di Facebook

Namin temukan kain berisi tanah kuburan usai sang istri pergi kenalan dengan cowok di Facebook

Gridhot.ID - Seorang pria warga Cipayung, Jakarta Timur menemukan kejanggalan usai istrinya pergi dari rumah.

Pria bernama Namin (44) itu mengatakan sang istri Sutirah (35) pergi dari rumah setelah bekenalan dengan seorang laki-laki di Facebook.

Diceritakan Namin, istrinya tiba-tiba menghilang sejak Kamis (26/9/2019) lalu hingga saat ini.

Baca Juga: Lagi! Puluhan Makam di Tasikmalaya Digali Misterius, Pengorekan Selalu di Lakukan pada Malam Jumat, untuk Ilmu Hitam?

Kepergian istrinya yang mendadak itu menyisakan tanya lantaran rumah tangga mereka tak pernah bertengkar. 

Namin menjelaskan, Sutirah yang biasa disapa Erna itu pergi dari rumah usai memesan ojek online melalui ponsel tetangganya dengan tujuan Pasar Ciracas, Jakarta Timur.

"Dia pergi usai bilang mau ke pasar dan saya bilang besok aja kalau saya libur. Karena dia itu nggak tahu jalan. Jangankan jalan, HP aja baru punya 7 bulan belakangan ini karena dia minta dibelikan buat Hilda. Itupun masih kredit," tutur Namin.

 Baca Juga: Lengkap dengan Gaun Pengantin dan Bunga, Tiga Wanita Ini Lakukan Sesi Pemotretan di Kuburan Hingga Pasang Pose Tidur di Makam, Berikan Pernyataan Usai di Hujat Netizen

Selepas mengantar Erna usai bekerja sebagai kuli cuci di Puri Bumi Respati, Jakarta Timur ke rumah, Namin segera kembali bekerja di lokasi yang sama sebagai satpam.