Find Us On Social Media :

Dari Titiek Soeharto, Kepada Menhan Prabowo: Mudah-mudahan Bermanfaat

Potret kebersamaan Prabowo, Titiek Soeharto, dan Didit Hediprasetyo.

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Rabu, (23/10/2019) Presiden Jokowi mengumumkan susunan kabinetnya di Istana Negara, Jakarta.

Yang menjadi pusat perhatian dari pengumuman menteri kali ini adalah munculnya nama Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju.

Padahal sebelumnya, Prabowo bersain dengan Jokowi memperebutkan kursi Presiden Indonesia.

Baca Juga: Mantan Kakak Iparnya Jadi Menteri, Tommy Soeharto Justru Mantap Jadi Oposisi, Tak Pedulikan Kehadiran Prabowo di Sisi Jokowi

Tak berselang lama usai pengumuman resmi para Menterinya, Jokowi langsung melantik mereka di Istana Negara, termasuk Prabowo Subianto.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menilai, penunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan mendapat sambutan yang baik dari berbagai pihak.

Ia pun berharap Prabowo dapat menjalankan tugas barunya itu dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Gantikan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo: Tidak Ada Lagi Penenggelaman Kapal

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya. Kelihatannya sambutannya baik dari masyarakat dan mudah-mudahan bermanfaat," ujar Titiek saat ditemui di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Selasa (19/11/2019).