Find Us On Social Media :

Lihat Anak Kandung Disetubuhi Suami Barunya, Seorang Ibu Asal Sumenep Tak Bisa Lakukan Apa-apa, Kekerasan Fisik Jadi Alasannya

(Ilustrasi) pelecehan seksual.

GridHot.ID - Seorang ayah tiri berinisal AH (39) tega setubuhi anak gadisnya berinisial NA yang masih berusia 14 tahun.

Meskipun perbuatanya diketahui oleh istrinya yang tak lain adalah ibu kandung korban, AH tetap menyetubuhi NA secara berulang-ulang.

Bejat sekali bukan?

Baca Juga: Terbaik dari yang Terbaik, Inilah Pasukan Elite Koopssusgab TNI, Hanya Beranggotakan 90 Orang Tapi Luar Biasa Mematikan, Siap Serbu Teroris dari Darat, Laut dan Udara

NA yang masih gadis itu dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah tirinya, namun ibu kandungnya yang berinisial SNF asal Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, tetap tidak bisa berbuat apa- pa.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan jika AH sudah ditahan kemarin, Rabu (20/11/2019) pukul 17.00 WIB.

"Terlapor atau ayah tirinya ini ditahan sesuai laporan dari saudara S (42) warga Kabupaten Sorong Papua Barat," kata Widiarti Sutioningtyas, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga: Nikahi Anak Konglomerat dan Tinggal di Kediaman Super Megah, Artis Cantik Ini Kepergok Tak Tahu Jumlah PRT di Rumahnya, Benarkah Totalnya 50 Orang?