Find Us On Social Media :

Viral Pernyataan Agnez Mo yang Ngaku Tak Miliki Darah Indonesia, Netizen Bandingkan dengan Anggun C Sasmi: Sekarang dia WNA Tapi Tak Lupa dengan Akarnya

Netizen bandingkan Agnez Mo dengan Anggun C Sasmi ketika diwawancara acara internasional

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media terutama di Twitter mengenai peryataan salah satu artis papan atas tanah air.

Artis tersebut adalah Agnez Mo yang kini sedang viral dihujat netizen gara-gara pernyataannya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pernyataan Agnez Mo dihujat netizen akibat menyatakan kalau dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Baca Juga: Bergaya Bak Preman Hingga Berani Tantang Guru Sendiri, Video Permohonan Maaf Siswa SMP di Gresik Ini Dicibir Warganet: Pasti ujung-ujungnya Nangis

Pernyataan tersebut dikeluarkan Agnez saat dirinya diwawancarai oleh Kevan Kenney di acara Build Series yang tayang juga di Youtube.

Pernyataan tersebut keluar di saat Agnez membicarakan tentang budaya Indonesia mulai dari menit ke lima.

"Ya, ehmmm, karena saya sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Jadi saya sebenarnya (berdarah) campuran Jerman, Jepang, China. Saya hanya lahir di Indonesia," ucap Agnez.

Baca Juga: Berbeda 180 Derajat dari Billy Syahputra Hidup Bergelimang Harta, Sang Adik Justru Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Benarkah Demikian?

Video yang beredar di sosial media hanya potongan dari kata-kata itu saja tanpa ada kelanjutan hingga menimbulkan kontroversi.