Find Us On Social Media :

Sang Istri Susah Payah Cari Duit Jadi TKW, Suaminya Malah Jadi Begal Payudara, Punya Kriteria Korban yang Seperti Ini

Diduga karena kesepian setelah ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria tak bisa menahan nafsunya dengan menjadi begal payudara

Gridhot.ID - Diduga karena kesepian setelah ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria tak bisa menahan nafsunya dengan menjadi begal payudara.

Pelaku diketahui bernama Supriyadi (37) yang meruapakan warga Dusun Kalilanang, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Ia melakukan aksinya dengan meremas payudara korbannya di jalan.

Baca Juga: Bukan Sosok Biasa, Calon Suami Baru Cut Tari Ternyata Keponakan Aktor Ari Wibowo, Darah Bule Mengalir Deras dalam Tubuhnya

Namun sialnya, setelah beraksi yang ketiga kalinya dengan korban RA (30) yang berprofesi sebagai dokter hewan, pelaku ditangkap korban bersama masyarakat yang mengejarnya di jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menjelaskan, modus yang dilakukan tersangka terhadap korbannya dengan meremas bagian payudara korban kemudian kabur.

"Tersangka dengan korban RA berpapasan, karena tertarik selanjutnya tersangka putar balik mengejar korban. Korban dipepet dari sebelah kanan dan tangan tersangka beraksi," jelas AKP Gilang Akbar dikutip dari TribunJatim.com, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Masa Lalunya Diungkit Peramal Nyai Ratu Kidul, Sebelum Dipersunting Reino Barack, Syahrini Diramalkan Pernah Nikahi Suami Orang: Risau Tak Kunjung Dapat Suami

Seusai melakukan aksinya tersangka kemudian melarikan diri.