Find Us On Social Media :

Disebut Telah Move On dari Ahok, Kebesaran Hati Veronica Tan Tuai Pujian: Tak Pernah Sekalipun Dia Menjelekkan Mantan Suaminya

Veronica Tan

 

GridHot.ID - Veronica Tan sekarang dianggap sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram seoarang pengusaha wanita bernama Wanda Ponika, pada 28 Oktober 2019.

Diketahui, ada dua foto pada unggahan Wanda Ponika, yang pertama potret Veronica Tan, sementara yang kedua potret pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Melihat potret pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Wanda Ponika langsung teringat dengan wajah Ahok kala menjadi Gubernur DKI Jakarta yang selalu berminyak dan berkeringat saat blusukan.

Baca Juga: Bisa Dilakukan di Tengah Jalan, Begini Cara Mengetahui Pangkat Anggota TNI, Cukup Lihat Mobil Dinasnya Saja

Wanda Ponika juga menyebut penampilan Puput terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Jadi ingat wajah Pak Ahok dulu yang selalu berminyak & keringetan saat blusukan. Mba Puput juga beda banget. Di foto langsing & kulitnya kelihatan glowing. Mungkin itu efek jatuh cinta ya....Memang cinta itu hak semua orang. Pak Ahok sudah memilih jalan hidupnya. Terlihat di video pre wedding nya, unyu2 banget. Dan ala2 penganten saat berjalan memasuki ballroom di acara nujuh bulanan," tulis Winda Ponika.

Baca Juga: Bikin Militer Israel Kelimpungan Berkat Taktik Jeniusnya, Ini Sosok Syekh Sayyid Hassan Nasrallah, Tokoh Lebanon yang Beri Solusi untuk Lenyapkan Israel dari Muka Bumi