Find Us On Social Media :

Kembar Tapi Beda, Pasukan Pengawal Kim Jong Un dan Paspampres RI Ternyata Punya Banyak Kemiripan Signifikan, Bedanya Hanya Ada Pada Hal Ini

Paspampres RI

GridHot.ID -  Presiden Korea Utara Kim Jong Un pernah mengadakan pertemuan dengan Presiden Amerika Donald Trump, di Singapura.

Pada saat itu, Kim Jong Un membawa 12 orang pengawal khusus.

Para pengawal khusus Kim Jong Un, jika diamati, baik dari sisi postur, gerak-gerik, maupun baju serta celana yang dipakai, sebenarnya mirip personel Paspampres RI.

Baca Juga: Terlihat Stylish dan Awet Muda, Inilah Deretan Potret Amy Gumelar, Istri Taufik Hidayat yang Tak Kalah Cantik dari Deswita Maharani

Sebagai sesama pasukan elite, tampang, penampilan,serta postur tubuh pengawal khusus Kim Jong Un dan Paspampres RI memang tidak jauh berbeda.

Diketahui, pengawal khusus Presiden cenderung memiliki postur yang tinggi tegap diatas 170 cm, berbadan atletis, dan berambut cepak.

Sementara untuk pakaian, pengawal khusus presiden akan mengenakan jas dan celana hitam, sepatu tactical hitam, mengenakan dasi, mengenakan alat komunikasi khusus, serta mengenakan pin khusus.

Baca Juga: Berharap Bisa Berhubungan Intim Lebih lama, Wanita Ini Putuskan Konsumsi Narkoba, Nahasnya Setelah 5 Jam, Dia Justru Meninggal Dunia