Find Us On Social Media :

Miliki Harta Triliunan Rupiah, Putra Bungsu Bos Djarum Ini Justru Pilih Tidur Tanpa Pendingin Udara: Saya Selalu Berusaha Hemat!

Armand Wahyudi Hartono

GridHot.ID  - Kebanyakan anak dari pengusaha sukses Indonesia memiliki gaya hidup yang mewah.

Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Armand Wahyudi Hartono.

Putra bungsu dari pemilik PT Djarum Robert Budi Hartono tersebut justru memilih untuk hidup hemat, sederhana, dan cukup.

Baca Juga: Sekarang Jadi Istri Pilot Garuda Indonesia, Beginilah Transformasi Iis Dahlia dari Masa ke Masa, Terkesan Kalem dan Berkelas

Intinya, dalam gaya hidupnya, Armand tidak suka bertingkah aneh-aneh

Dilansir dari artikel yang tayang di NOVA pada 9 November 2018, memiliki harta Rp 235 triliun, Armand Hartono mengaku tak pernah tidur dengan AC menyala lantaran merasa harus berhemat.

"Saya selalu berusaha hemat. Mulai dari hal kecil seperti listrik, kita bisa saving. Nyalain AC sebentar saja. Kalau sudah dingin, begitu mau tidur, AC kita matikan. Kan yang paling penting pas mau tidur saja, di tengah-tengah panas dikit tidak apa-apalah," tutur Armand Hartono mengenai kesehariannya.

Baca Juga: Tilap Uang Perusahaan Demi Manjakan Pacar Pakai Barang-barang Mahal, Pemuda Ini Harus Berakhir di Penjara, Seolah Dibuang, Kekasihnya Langsung Pamer Kedekatan dengan Pria Lain