Find Us On Social Media :

Lagi Rajin Bersih-bersih Perusahaan Plat Merah hingga Pecat Dirut Garuda, Erick Thohir Justru Kena Nyinyiran Rocky Gerung: Pencitraan, Itu Cuma Cari Panggung Aja!

Aksi pemecatan Dirut Garuda Ari Askhara, Rocky Gerung sebut Erick Thohir pencitraan semata.

Gridhot.ID - Sosok Erick Thohir belakangan menjadi perhatian banyak pihak.

Hal itu tak lain karena serangkaian gebrakan yang dilakukannya di tubuh perusahaan negara usai resmi dilantik menjadi Menteri BUMN, 23 Oktober silam.

Beberapa gebrakan yang dilakukan Erick antara lain adalah mengangkat sosok kontroversial Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi Komisaris Utama PT Pertamina.

Baca Juga: Nekat Bawa Kabur Motor di Sebuah Warung, Pria Ini Bernasib Apes Saat Jual Barang Curiannya, Diseret ke Bui Usai COD dengan Polisi

Selain itu, ia juga memangkas seluruh pejabat Eselon 1 yang dipilih pada era menteri sebelumnya.

Terakhir, Erick juga kembali disorot setelah memastikan akan memberhentikan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara dan sederet pihak terkait setelah diketahui menitipkan barang-barang mewah di penerbangan nonkomersil pesawat baru Garuda Indonesia jenis Airbus A330-900 Neo.

Semua gebrakan itu lantas banyak disebut sebagai aksi sikat bersih BUMN ala Erick Thohir.

Baca Juga: Emosinya Membara Usai Diduga Terkena Prank, Driver Ojol Ini Langsung Beri Hadiah Bogem Mentah pada Youtuber di Manado: Salah Orang Ngana Bos!

Sebenarnya tidak mengherankan ketika sosok Erick Thohir melakukan gebrakan-gebrakan semacam ini.