Find Us On Social Media :

Awalnya Tanya-tanya Soal Kelas Karyawan, Modus Ari Askhara Akhirnya Terbongkar Usai Keliling Garuda Training Center, Satroni Nomor HP Para Pramugari Demi Kepuasan Diri

Ari Askhara

GridHot.ID - Terbongkarnya kasus penyelundupan yang dilakukan eks Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menguak berbagai macam fakta.

Termasuk salah satunya bahwa Ari Askhara sering menyambangi kelas pramugari untuk meminta nomor telepon.

Hal tersebut diungkap oleh pramugari senior bernama Josephine Ecclesia dalam tayangan Indonesia Lawyer Club, Rabu (11/12/2019). 

Baca Juga: Beraksi Bak Siluman di Siang Bolong, Pasukan Bermotor Pengawal Presiden Selalu Siap Siaga dengan Pistol Mesin MP-5K, Rela Tumpahkan Darah Demi Kemanan Sang Kepala Negara

"Sekelas direksi yang sudah dicopot itu bisa keliling-keliling Garuda Training Center untuk masuk ke kelas pramugari," kata Josephine yang juga menjabat sebagai pengurus IKAGI Garuda Indonesia.

Josephine lanjut mengatakan, Ari juga menanyakan setiap pramugari apakah sudah mengeyam pendidikan untuk menjadi awak kabin pesawat Boeing 777 atau belum.

Dilansir dari Grid.ID, kelas 777 memang diperuntukkan bagi para pramugari dan pramugara agar siap melayani di pesawat first class, yakni Boeing 777-300ER yang merupakan pesawat terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Urung Disorot Media, Inilah Deretan Sumber Kekayaan Menantu Presiden Jokowi, Mulai dari Bisnis Properti Hingga Kuliner Kekinian