Find Us On Social Media :

Siswa Ini Nekat Tidur di Kelas Saat Jam Pelajaran, Dibacakan Surat Yasin Oleh Guru yang Mengajar, Langsung Berdiri Tegak Bagai Bangkit dari dalam Kubur

Murid yang dibacakan surat yasin oleh gurunya sendiri

Gridhot.ID - Masa SMA jadi masa yang penuh dengan kenakalan remaja.

Hal-hal seperti tidur dalam kelas lalu mengobrol saat guru sedang mengajar seakan sering terjadi di masa-masa tersebut.

Kali ini ada kisah dari dunia SMA yang viral di sosial media akibat ada murid yang tertidur di kelas saat jam pelajaran.

Baca Juga: Langit dan Bumi dengan Mantan Dirut Garuda yang Gemar Pamer Motor Mewah Hingga Foya-foya dengan Selirnya, Bos Djarum Sekaligus Orang Terkaya di Indonesia Ini Malah Kepergok Santai Makan Tahu di Warung Sederhana

Aksi guru yang baru-baru ini, viral karena sengaja membaca surat yasin untuk salah satu muridnya ketika dia tengah tertidur nyenyak dalam kelas.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @ggoodboy__, terlihat seorang murid tengah tertidur pulas di pojokan kelas.

Mengetahui hal itu, gurunya pun lalu langsung duduk di depan muka si murid, sebelum kemudian membacakan surat yasin untuk siswanya yang tengah tidur tersebut.

Baca Juga: Bagai Tanam Bom Waktu di Tubuhnya, Mantan Calon Mertua Nagita Slavina Ini Alami Infeksi Payudara, Suntik Silikon yang Tak Kira-kira Jadi Penyebabnya

Nggak berselang lama setelah sang guru membacakan surat tersebut, siswa yang bersangkutan langsung kaget dan terbangun dari tidur nyenyaknya.