Find Us On Social Media :

Pakai Kemeja Putih-putih Serasi Mengingatkan Duetnya Kelola DKI Jakarta, Momen 'Reuni' Ahok dan Jokowi Saat Tinjau Kilang Minyak di Tuban Jadi Sorotan Netizen: Epic Comeback!

Jokowi dan Ahok

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo sempat mengeluhkan masalah kurangnya pembangunan kilang minyak di Indonesia.

Hal itu pun langsung disampaikan kepada Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jokowi juga berencana untuk memantau kilang minyak-kilang minyak yang beroperasi di Indonesia.

Baca Juga: Hina Anggota Kopassus yang Gugur di Papua Lewat Postingan Facebook, Kepala Si Pemilik Akun Andre Marozz Dihargai Rp 1 Miliar, TNI-Polri Adakan Sayembara Penangkapan

Hal itu pun terealisasikan pada Sabtu (21/12/2019) .

Ditemani langsung oleh Ahok, Jokowi melakukan kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kawasan TPPI tersebut nantinya akan dikembangkan menjadi industri petrokimia nasional yang menghasilkan beragam produk turunan petrokimia dan produk Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga: Lengkap dengan 2 Springbed dan Kitchen Set Sekelas Kamar Hotel, Ombudsman Kaget Lihat Ruang Tahanan Mewah Setnov di Lapas Sukamiskin: Keluarkan Semua Barang yang Nggak Standar!

Tak hanya membahas soal kemajuan industri minyak di Indonesia, pertemuan antara Jokowi dan Ahok ini menjadi sebuah momen "reuni".