Find Us On Social Media :

Berteduh di Pos Polisi Sambil Menahan Dinginnya Hujan, Satu Keluarga Ngaku Diusir Petugas, Statusnya di Facebook Viral Hingga Buat Humas Polrestabes Surabaya Angkat Bicara

Satu anggota keluarga diusir saat berteduh di Pos Penagamanan Polisi di Surabaya pada Sabtu (21/12/2019).

Gridhot.ID - Sebuah unggahan status di akun Facebook Kojin Tok mendadak viral di media sosial

Dalam narasinya, akun Kojin Tok menyebut ia dan keluarga diusir oleh petugas kepolisian di Surabaya, Jawa Timur saat sedang berteduh di pos pengamanan (pospam).

Hingga Minggu (22/12/2019) siang, unggahan tersebut sudah dikomentari sebanyak 2,2 ribu kali dan dibagikan sebanyak 6,5 ribu kali.

Baca Juga: Satukan 2 Telapak Tangan di Depan Dada, Bocah STM yang Fotonya Pegang Bendera Viral Berlinang Air Mata Saat Jalani Sidang Perdana, Meski Duduk di Kursi Pesakitan, Lutfi Alfiandi Banjir Dukungan

Dalam unggahannya, Kojin Tok menuliskan sebagai berikut:

"Numpang tanya lor, tadi sy d perjalanan kena hujan, sedang kan ank sy msh kecil, tpi d pos penjagaan sini ada polisi sy d srh masuk karna ada anak sy yg msh kecil, trs polisi itu pergi, stlh agak lama, ada polisi ini datang bawa mobil patroli. Dan sy lngsng d usir suruh pergi dlm keadaan hujan, ank sy msh kecil. apakah itu pantas kah seorng polisi kyk gitu. Kata nya mengayomi dan melindungi masyarakat. Posisi, d depan BG junctian. Bubutan sby".

Mengonfirmasi hal tersebut, Kompas.com menghubungi Ps Kaur Subbag Humas Polrestabes Surabaya Ipda Umam.

Baca Juga: Cuitannya Viral Hingga Bikin Heboh Indonesia, Akun Twitter @digeeembok Penyebar Skandal Garuda Indonesia Dilaporkan Roni Eka Mirsa ke Polisi, Murka Disebut Germo?