Find Us On Social Media :

Awalnya Kagum dengan Cita Rasa Makanan di Restoran Erick Thohir, Youtuber Ini Tak Lagi Bisa Sembunyikan Keterkejutan Saat Tahu Desas-desus Tentang Rumah Makan Sang Menteri, Apa yang Terjadi?

Youtuber Ken dan Grat saat di restoran Erick Thohir

GridHot.ID - Belakangan ini, nama Menteri BUMN Erick Thohir tengah ramai diperbincangkan publik.

Seperti diketahui, Erick Thohir telah mencopot jabatan Dirut Garuda Indonesia yang sebelumnya dimiliki oleh Ari Askhara.

"Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," kata Erick Thohir seperti dikutip dari Tribunnews.

Namanya kian mencuat, Erick Thohir bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Rentalkan Kamar Kosnya pada Kaum Pacaran Seharga Rp 15 Ribu Per Jam, Pelajar SMK Ini Raup Penghasilan Ratusan Ribu Sehari, Cukup Sediakan Tisu dan Kondom Sebagai Fasilitas

Selain menjadi menteri, Erick Thohir ternyata juga memiliki segudang bisnis.

Dilansir Grid.ID dari laman Tribun Bisnis, keluarga Erick Thohir memiliki 35 persen saham operator 3.

Bahkan, PT Hutchison CP Telecommunications, konsorsium yang dipimpin Erick Thohir akhirnya sepakat membeli 70 persen klub FC Internazionale Milano S.p.A atau Inter Milan.

Tak hanya memiliki saham klub sepak bola Internasional, keluarga Erick Thohir juga memiliki saham di klub basket AS Philadelphia 76ers tahun 2011 lalu.

Baca Juga: Malang Melintang di Industri Hiburan Sejak Lama, Elly Sugigi Nyatanya Masih Tinggal di Kamar Kos yang Pengap, Handuk-handuk yang Menggantung Sembarang Jadi Sorotan