Find Us On Social Media :

Bagai Murid Sekolah Sedang Darmawisata, Anggota DPRD DKI Bengong Lihat Ruang Kerja Tri Rismaharini, Ketua Fraksi PDI: Masak yang Uangnya Sedikit Bisa Begini?

Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya

 

Gridhot.ID - Anggota DPRD DKI Jakarta diketahui sedang melakukan kunjungan ke Surabaya.

Mereka berkesempaan untuk bertemu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan juga melihat ruang kerjanya.

Siapa sangka, Anggota DPRD DKI Jakarta tersebut nampak terkejut dan antusias melihat ruang kerja Bu Risma yang fenomenal tersebut.

Baca Juga: Terimakasih Kopral Romnick Estacio, Tentara Filipina yang Gugur Saat Bebaskan 2 Warga Negara Indonesia Sandera Abu Sayyaf, Miris, Sang Adik Dulu Juga Tewas di Tangan Teroris Kala Selamatkan Kota Marawi dari Belenggu ISIS

Potret ruang kerja Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sukses membuat anggota DPRD DKI Jakarta terpana.

Bagaimana tidak, ruang kerja wanita yang akrab disapa Bu Risma tersebut dihiasi sejumlah layar pantauan CCTV dari berbagai sektor.

Tak pelak kecanggihan dan kesungguhan Bu Risma dalam bekerja membuat anggota DPRD menginginkan hal yang sama terjadi di Ibu Kota.

Baca Juga: Hanya Bisa Pasrah Saat Diseret dan Dipukul, Pria Disabilitas Ini Ditinggalkan Istrinya di Pinggir Jalan, Disuruh Mengemis untuk Mendapatkan Uang

Diketahui, sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta mengunjungi ruang kerja Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini baru-baru ini.

Momen tersebut turut diunggah oleh kanal YouTube Rumah Bhara pada 20 Desember 2019.

Sebanyak 24 anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan berkunjung ke Balai Kota Surabaya untuk bertemu Tri Rismaharini.

Baca Juga: Nyetir Mobil Dinas, Remaja Ini Tabrak Seorang Ibu dan Anaknya Hingga Tewas, Kendaraannya Terguling Hingga Terjun ke Parit, Ini Sosoknya, Benarkah Anak Pejabat?