Find Us On Social Media :

Aniaya Anak Majikan dengan Berbagai Cara, Kelakuan Pembantu Ini Baru Terbongkar Setelah 5 Tahun Bekerja, Dikira Baik Ternyata Bejat

Potongan video saat ART membekap muka anak majikannnya.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, video aksi kekerasan yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) berinisial NV (23) kepada anak majikannya, GH (7), viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, NV terlihat tengah memaki-maki GH.

Tak hanya memakai, NV juga mengikat tangan dan kaki GH menggunakan tambang.

Baca Juga: Balas Kematian Jenderal Qasem Soleimani, Iran Hujani Pasukan Amerika di Irak dengan Puluhan Rudal, Jaringan Milisi Hashed al-Shaabi: Marinir AS Kembali ke Markas untuk Membuat Peti Mati

Sementara, mulut GH dibekap menggunakan kertas.

 

Ibunda GH berinisial TY (38) kemudian membagikan informasi tersebut di media sosial pribadinya.

"Tolong tidak memperkerjakan orang ini, anak saya diperlakukan tidak pantas dan tidak layak kiranya bapak ibu om tante yang telah melihat,membaca dan mendapat info ini untuk tidak memperkerjakan. Terima kasih," tulis TY di akun Facebook.

Baca Juga: Donasikan Uang Rp 9,2 Triliun ke Rekening Koruptor Nakjib Razak, Motif Kerajaan Arab Saudi Dipertanyakan, Kenapa Orang yang Bergelimang Harta Masih Harus Disumbang?

Dilansir dari TribunJakarta.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan bahwa kejadian itu berada di wilayahnya, tepatnya di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.