Find Us On Social Media :

Ramalan Wirang Birawa Sampai ke Telinga Bu Risma, Walikota Surabaya Kaget Prediksi sang Paranormal Cocok dengan BMKG, Langsung Lakukan Ini Demi Selamatkan Daerahnya

Illustrasi Manfaatkan Lahan, Risma Akan Bagun Sekolah di Eks Lokalisasi Dolly

GridHot.ID – Sosok peramal Wirang Birawa tentu sudah tak asing bagi penikmat gosip karena ia kerap wara-wiri di berbagai program TV untuk memprediksi nasib para artis Tanah Air.

Tak hanya bicara soal gonjang-ganjing dunia hiburan, Wirang Birawa juga beberapa kali mengungkap ramalannya tentang bencana alam yang bakal mengguncang Indonesia.

Namun, apa jadinya jika ramalan Wirang Birawa tentang bencana alam ini mendapat apresiasi dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini?.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Rambut Terurai, Nella Kharisma Sukses Curi Perhatian Tukang Kendang Didi Kempot, Komentar Dory Haryanto Sukses Bikin Iri

Ini berawal dari unggahan cenayang berjuluk ‘Master Firasat’ tersebut di Instagram pribadinya @wirangbirawa.

Dalam postingan tertanggal 28 Desember 2019 itu, Wirang mengejutkan jagat maya dengan ramalannya yang sungguh mencengangkan.

Bagaimana tidak, ia memprediksi tahun 2020 bakal dipenuhi serentetan musibah mengerikan.

Baca Juga: Bagai Murid Sekolah Sedang Darmawisata, Anggota DPRD DKI Bengong Lihat Ruang Kerja Tri Rismaharini, Ketua Fraksi PDI: Masak yang Uangnya Sedikit Bisa Begini?

Dilansir dari laman Instagram @wirangbirawa, Wirang Birawa menyebut adanya pesawat jatuh yang ia umpamakan sebagai burung besi.

Tak sampai di situ, pria yang identik dengan tampilan topeng putih tersebut bahkan menerawang akan terjadinya letusan gunung terbesar sepanjang sejarah.