Find Us On Social Media :

Keceplosan Ngomong Saat Ibadah di Tanah Suci, Elly Sugigi Dalam Waktu Sekejap Hampir Diperistri 3 Pria Arab: No, No, No, Saya Udah Punya Pacar!

Elly Sugigi

Gridhot.ID - Memilah milih pasangan nampaknya kini menjadi satu di antara aktivitas favorit Elly Sugigi.

Setelah sebelumnya sempat membuat heboh publik lantaran putus dengan Irfan Sebaztian, kini dirinya seolah ingin memulai lembaran baru bersama pria lain.

Belum lama ini Elly Sugigi atau yang biasa di sapa Mpok Elly diketahui baru saja pulang usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Baca Juga: Dikenal Hewan Ramah dan Penolong, Iran Berhasil Ubah Lumba-lumba Jadi Senjata Pembantu Angkatan Laut yang Mengerikan, Mampu Tumbangkan Kapal Selam dengan Sekejap

Didampingi pria bernama Aditya Gumelar yang kabarnya jadi kekasihnya itu, Mpok Elly menceritakan pengalamannya selama beribadah di Mekkah.

Momen itu pun terekam dalam tayangan di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, seperti dikutip dari video yang dipublikasikan pada Jumat (10/1/2020).

"Pengalamannya enak, jalan lega, mau salat juga, pokoknya dipermudah jalan aku di sana," jelasnya.

Baca Juga: Kembali Terpantau, Beberapa Kapal Asing Nekat Masuk ZEE Laut Natuna, TNI AL dan AU Saling Koordinasi Siagakan 3 KRI dan Jet Tempur

Dalam tayangan tersebut, Mpok Elly mengaku sempat didekati pria-pria Arab.