Find Us On Social Media :

Klaim Mampu Mendamaikan Konflik di Seluruh Dunia, Inilah 6 Fakta Keraton Agung Sejagat, Gubernur Ganjar Pranowo Sebut Keberadaan Mereka Harus Diuji Secara Ilmu Pengetahuan

Keraton Agung Sejagat di Purworejo,

GridHot.ID - Kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, menuai perhatian publik.

Sejumlah foto aktivitas kelompok tersebut juga viral di media sosial.

Satu diantaranya ketika kelompok tersebut menggelar acara Wilujengan dan Kirab Budaya pada Jumat (10/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020).

Dirangkum TribunJakarta.com, berikut sederet fakta kelompok Keraton Agung Sejagat yang ternyata cukup menimbulkan keresahan bagi warga sekitarnya.

Baca Juga: Makin Menjadi, KKB Papua Tak Segan Tembaki Bus Karyawan PT Freepot, Egianus Kogoya Diduga Jadi Dalangnya

1. Sosok Pemimpin

Totok Santosa Hadiningrat disebut-sebut sebagai pemimpin kelompok Keraton Agung Sejagat. Totok memiliki istri bernama Dyah Gitaria, yang kerap dipanggil Kanjeng Ratu.

Totok mengaku, dirinya merupakan Rangkai Mataram Agung yang menjadi juru damai dunia.

"Kita umumkan pada dunia bahwa Keraton Agung Sejagat sebagai induk daripada seluruh Kingdom State Tribune Koloni yang ada di seluruh dunia ini, menyatakan sebagai juru damai terhadap konflik yang terjadi di seluruh dunia," ujar Totok di video yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Adu Sakti, Mbah Mijan Sindir Ningsih Tinampi yang Ngaku Didatangi Para Malaikat: Wah, Makin Mbablas!