Find Us On Social Media :

Resmi Menjanda, Alexandra Gottardo Tanggapi Gosip Soal Adegan Panasnya Dalam Film Dikaitkan dengan Kasus Perceraiannya: Kalo Dibahas Sekarang Udah Basi!

Alexandra Gottardo bersama keluarganya

Gridhot.ID - Jarang tersorot media, artis peran Alexandra Gottardo baru-baru ini membawa kabar kurang mengenakkan.

Peremuan kelahiran Malang ini digugat cerai oleh Arief Utama Waworuntu setelah resmi dinikahi pada tahun 2016.

Setelah kurang lebih 4 tahun bersama dan dikaruniai anak, Majelis hakim Pengadilan Agama Denpasar telah mengabulkan pengajuan perceraian yang dilayangkan oleh Arief terhadap Alexandra beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Enggan Berkomentar Soal Tudingan Putrinya Hamil Duluan Sebelum Menikah, Ayah Vanessa Angel Tak Mau Ikut Campur Masalah Pribadi: Yang Penting Sudah Sah dan Saya Restui

Kabar perceraian itu disampaikan oleh Jurusita Marsudin selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Denpasar pada Senin (13/1/2020).

Dikutip dari Kompas.com, Marsudin mengatakan jika peceraian pasangan berawal saat sang suami, Arief Utama Waworuntu melayangkan permohonan cerai pada Alexandra Gottardo pada tahun lalu.

Saat ini, keduanya telah resmi berpisah sejak tiga bulan lalu dan sudah memiliki akta perceraian.

Baca Juga: Akal Bulusnya Terbongkar, Mbak You Ungkap Kata-kata Penuh Welas Asih yang Keluar dari Mulut Teddy, Punya Kekuatan Pelet Hingga Buat Lina Berpaling dari Sule

"Benar, benar (ajukan permohonan cerai). Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya, sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu," kata Marsudin.