Find Us On Social Media :

Motif Bunuh Diri Nadia yang Melompat dari Gedung Lantai 4 Masih Jadi Misteri, Pihak Sekolah Bantah Adanya Bully, Polisi Justru Jelaskan Hal Ini

Suasana pemakaman siswi SMPN Jakarta berinisial SN di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020)

GridHot.ID - Aksi siswi SMP di Jakarta Timur SN (14) yang melompat dari lantai empat gedung sekolah belakangan menyita perhatian publik.

Di media sosial Twitter, peristiwa yang menimpa SN bahkan masuk dalam daftar trending topik pada Minggu (19/1/2020) pukul 09.30 WIB.

Sebagai informasi, SN meninggal dunia setelah dirawat selama dua hari, di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Sumy Hastry Purwanti, SN meninggal dunia karena mengalami pendarahan dalam tubuhnya.

Baca Juga: Kepala Desa Enggan Meminjamkan Ambulans, Jenazah Seorang Kakek Terpaksa Ditandu Memakai Sarung Menuju Rumah Duka, Lintasi Perbukitan Sejauh 10 Kilometer

"Ya patah bagian dada dan panggulnya sehingga pendarahan dalam. (Dia) dirawat di ICU dua hari," ucap Sumy, Kamis (16/1/2020).

Jajaran Satreskrim Polrs Metro Jakarta Timur pun sebelumnya telah melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, olah TKP dilaksanakan pada Jumat (17/1/2020) siang.

Dari hasil olah TKP itu, polisi menemukan kursi yang digunakan SN untuk naik ke atas tembok gedung lantai empat sekolah.

Baca Juga: Buntut Panjang Pengakuan Ningsih Tinampi, Polisi dan MUI Sama-sama Turun Tangan: Kita Tak Mungkin Bisa Manggil Malaikat dan Rasulullah