Find Us On Social Media :

Suaminya Dituduh Selingkuh Semenjak Skandal Garuda Indonesia Terbongkar, Iis Dahlia Sudah Sempat Ancam Sang Suami Sejak Awal: Nggak Ada Kata Maaf!

Melaney Ricardo dan Iis Dahlia berbincang soal isu perselingkuhan antara pilot dan pramugari.

Gridhot.ID - Rumah tangga Iis Dahli kini menjadi sorotan.

Pasalnya, sang suami ikut terseret dalam skandal Garuda Indonesia yang telah terbongkar beberapa waktu lalu.

Belakangan, suami Iis Dahlia yang berprofesi sebagai pilot itu dikabarkan memiliki wanita simpanan usai banyaknya skandal yang dikuak akun Twitter @digeeembok.

Baca Juga: Konon Bisa Bantu Berhubungan dengan Iblis, Nomor Ponsel Cantik Ini Laku di Harga Rp 29 Miliar, Sang Provider Langsung Berikan Pernyataan

Namun, Iis Dahlia lebih memilih tenang dan tak ambil pusing dengan komentar netizen terkait suaminya yang diduga memiliki selingkuhan.

Sempat geram lantaran suaminya disebut terlibat kasus penyelundupan barang ilegal oleh mantan Dirut Garuda Ari Askhara, sang pedangdut akhirnya memilih diam.

Pasalnya, buntut panjang dari kasus penyelundupan itu merembet ke ranah kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Kepala Desa Enggan Meminjamkan Ambulans, Jenazah Seorang Kakek Terpaksa Ditandu Memakai Sarung Menuju Rumah Duka, Lintasi Perbukitan Sejauh 10 Kilometer

Berprofesi sebagai pilot, Satrio Dewandono disebut-sebut memiliki selingkuhan di belakang sang istri.

Kabar perselingkuhan yang melanda suami Iis Dahlia pertama kali diungkap akun Twitter @digeeembok dan langsung menyita perhatian publik.

Terlebih di tahun 2017 silam, ayah dari Devano Danendra ini juga sempat dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari.

Baca Juga: Buntut Panjang Pengakuan Ningsih Tinampi, Polisi dan MUI Sama-sama Turun Tangan: Kita Tak Mungkin Bisa Manggil Malaikat dan Rasulullah