Find Us On Social Media :

Pilih Bungkam Soal Banjir Jakarta Hingga Minta Masyarakat Percaya Kinerja Anies Baswedan, Ahok Ternyata Pernah Disebut Tidak Manusiawi Saat Tertibkan Bangunan Liar untuk Normalisasi

Ahok dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Permasalahan banjir di DKI Jakarta seakan tidak pernah terselesaikan.

Setelah ibu kota lumpuh akibat banjir di awal tahun, beberapa wilayah di Jakarta kembali tergenang air, Sabtu (18/1/2020).

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun enggan berkomentar banyak terkait banjir yang melanda ibu kota ini.

Dikutip dari Kompas, Ahok merasa tak perlu memberi masukan karena meyakini bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih mampu dalam mengatasi banjir Jakarta.

Ia pun meminta masyarakat memberi kepercayaan kepada Anies Baswedan.

"Sudahlah, kita harus percaya Pak Anies itu lebih pintar ngatasinnya," kata Ahok di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga: Anak Puput Nastiti Devi Pakai Nama Putra Pewayangan Arjuna, Sudjiwo Tedjo Langsung Beri Pesan Menohok pada Ahok, Minta Nama Besar Sang Ayah Tak Menjadi Bayang-bayang Yosafat Abimanyu Purnama

Komisaris Utama PT Pertamina itu juga enggan memberi masukan karena sudah banyak pihak yang menyampaikan saran soal langkah menanggulangi dan mengatasi banjir.

"Sudah banyak yang kasih masukan kok," ujarnya.

Sementara terkait sejumlah pihak yang unjuk rasa hingga menggugat Anies karena mendapat kerugian akibat banjir, Ahok juga tak banyak berkomentar.

"Aduh kalau soal demo gua enggak tahu lagi, aku sudah lulusan Mako Brimob, sudah lupa aku," kata dia.