Find Us On Social Media :

Meski Buta dan Tua Renta, Nenek Peramal 85 Tahun Ini Berhasil Terawang dengan Akurat Peristiwa Besar Dunia, Sebut Indonesia dalam Prediksinya akan Dihantam Tsunami Besar Tahun 2020

Baba Vanga, seorang peramal buta ang dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan', membuat prediksi kejadian di tahun 2020.

Gridhot.ID - Didunia ini, terdapat orang-orang yang diberi karunia khusus yang membuatnya memprediksi masa depan.

Salah satu orang yang diakui akurat ramalannya adalah Baba Vanga.

baba Vanga adalah seorang peramal buta yang tinggal di desa Rupite, Bulgaria.

Baca Juga: Berparas Cantik dan Bergelar Putri Kerajaan Ubud, Adik Ipar Happy Salma Justru Rela Lepas Gelarnya Demi Pria Pujaannya, Tjokorda Maya: Bagi Saya, Cinta Adalah Cinta

Mistik Bulgaria Baba Vanga, atau wanita yang dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan' ini, meninggal pada tahun 1996 di usianya yang ke 85 tahun.

Meskipun telah lama meninggal, dunia masih dibuat menaikkan alisnya karena lebih dari dua dekade usai kematiannya, serangkaian prediksi suram untuk masa depan yang pernah ia ramalkan masih penuh tanda tanya yang mampu mengejutkan dunia.

Pengikut Baba Vanga sering menyebut wanita misterius itu memiliki kekuatan ke'nabi'an.

Baca Juga: Terlihat Awet Muda Meski Sudah Miliki 2 Momongan, Sandra Dewi Bongkar Rahasianya Selalu Tampil Cantik dan Bugar, Ternyata Berkat Ramuan Ini!

Baba Vanga menjadi terkenal pada tahun 2000 ketika dia dikatakan telah meramalkan tenggelamnya Kursk kapal selam Rusia.