Find Us On Social Media :

Pamer Potret Lawas Saat Plesiran ke Amerika Serikat, Wajah Bella Saphira Jadi Sorotan Warganet, Disebut Mirip Desy Ratnasari

Bella Saphira dan suami

GridHot.ID - Bukan Bella Saphira jika tak menjadi sorotan publik.

Apalagi setelah dirinya menikah dengan purnawirawan Letnan Jenderal TNI AD Agus Surya Bakti, yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Antam Tbk.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @bellasaphiraofficial, Sabtu (18/1/2020), Bella Saphira tampak mengunggah potret lawasnya kala berpose di depan patung Liberty.

Baca Juga: Serangkaian Kejadian Mengerikan Tahun 2020 Telah Diramalkan, Seperti Tsunami Besar Hingga Sakitnya Presiden Amerika Donald Trump

Dalam kolom keterangan, Bella menuliskan, dirinya pertama kali ke Amerika Serikat pada tahun 1990, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

"29 Tahun yang lalu. 2 Januari 1991.Trip pengatur waktu pertama ke Amerika Serikat pada Desember 1990!Naik Garuda Indonesia dulu ada lho Penerbangan ke LA.

#Garuda IndonesiaTransit 3x.DPS, Biak & Hawaii.

Tetap di sana 3 bulan .. dan saya masih ingat Januari 1991, saat itulah Dessert Storm (Perang Teluk) dimulai.

Baca Juga: Duh, Cinta Kriss Hatta Ditolak Mentah-mentah oleh Zaskia Gotik, Mantan Vicky Prasetyo: Aku Udah Ada Seseorang

Foto Kodak .. ????Jadi saya bukan pemula di Amerika.Pengunjung sering bolak-balik.Saya sudah lama berteman baik dengan paman Sam," tulis Bella Saphira.