Find Us On Social Media :

Lagi, Siswi SMP Korban Bully Didapati Tak Bernyawa, Mayatnya Ditemukan di Gorong-gorong Sekolah dalam Balutan Seragam Pramuka, Ibunya Sebut Sang Putri Kerap Diejek Bau Lontong

Siswi SMP di Tasikmalaya ditemukan tak bernyawa di gorong-gorong sekolah.

Gridhot.ID - Kematian siswi SMP di Jakarta Timur SN (14) yang melompat dari lantai empat gedung sekolah belakangan menyita perhatian publik.

Di media sosial Twitter, peristiwa yang menimpa SN bahkan masuk dalam daftar trending topik pada Minggu (19/1/2020) pukul 09.30 WIB.

Akun Twitter @digeeembok sempat menyebut SN adalah korban bully, meski rumor yang beredar tersebut dibantah oleh pihak sekolah.

Baca Juga: Semprot Perdana Menteri Australia, Siswi SMP Asal Gresik Ini Tulis Surat ke Scott Morrison: Berhenti Mengirim Sampah ke Jawa Timur dan Indonesia!

Kini, kasus hampir serupa terjadi pada seorang pelajar di Tasikmalaya.

Siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya ditemukan dalam kondisi meninggal di gorong-gorong depan gerbang sekolah pada Senin (27/1/2020).

Korban yang ditemukan dalam balutan seragam pramuka, sebelumnya pernah mengaku korban perundungan atau bullying.

Baca Juga: Dulu Dicap Tabu Karena Pacari Muridnya Sendiri di Bangku SMP, Pasangan Guru dan Siswi yang Pernah Viral Ini Kini Hidup Bahagia Usai 7 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Mereka Bisa Tetap Saling Setia

Rundungan itu bernada mengejek yakni bau lontong karena ibu korban adalah pedagang lontong di pasar.