Find Us On Social Media :

Nekat Sampai ke Ubun-ubun! Dua Warga Indonesia Ini Berani-beraninya Tipu Putri Kerajaan Arab Saudi, Diburu Polisi Karena Rugikan Sampai Setengah Triliun Rupiah

Ilustrasi uang rupiah: BPJS awal bulan mendapat sumbangan 18 juta sebagai gerakan moral seorang dokter.

Gridhot.ID - Putri kerajaan Arab Saudi, Princess Lolowah Binti Mohammed bin Abdullah Al Saud mengalami nasib tak mengenakkan di Indonesia.

Bukan karena pengalaman secara langsung, namun dirinya malah ditipu besar-besaran oleh warga Indonesia yang super nekat ini.

Niat hati bangun villa mewah di Bali untuk plesiran, putri Arab Saudi, Princess Lolowah Binti Mohammed bin Abdullah Al Saud malah jadi korban penipuan kelas kakap oleh 2 orang WNI.

Baca Juga: Suaminya Dituding Pengangguran Gara-gara Kerap Ngintil, Rina Nose Semprot Netizen yang Nyinyiri Rumah Tangganya, Josscy Aartsen Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tak main-main, kerugian materiil yang dialami oleh putri Arab Saudi, Princess Lolowah Binti Mohammed bin Abdullah Al Saud atau kasus penipuan ini mencapai angka setengah triliun lebih.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Tribun Bali, Rabu (29/1/2020) kasus penipuan atau pencucian uang yang dialami putri Arab Saudi ini telah dilaporkan oleh kuasa hukum pelapor sejak Mei 2019.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Direktur Tindak Pidana Umum, Bareskrim Polri, Brigjen (pol) Ferdy Sambo, pihak yang dilaporkan adalah 2 orang warga negara Indonesia.

Baca Juga: Sudah Niat Ambil Alih Indonesia dari Tangan Jepang, Inggris Langsung Kirim Pasukan India Divisi ke-5, Siapa Sangka, Prajurit Itu Malah Balik Serang Mandor Mereka Sesampainya di Tanah Air

Kedua WNI yang berani menipu putri Arab Saudi hingga rugi bandar capai setengah triliun lebih itu berinisial EMC alias Evie dan EAH alias Eka.

Brigjen (pol) Ferdy Sambo mengatakan bahwa kasus penipuan ini berawal ketika putri Arab Saudi ingin membangun villa mewah di Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring, Gianyar, Bali.

Tercatat sejak 27 April 2011 hingga 16 September 2018 sejumlah uang hingga mencapai total Rp 505,5 miliar terus dikirimkan oleh putri Arab Saudi kepada Evie dan Eka.

Baca Juga: Berselimutkan Misteri Lantaran Tak Pernah Disorot, Inilah Wajah Bunda Ratu Ratnaningrum, Pemimpin Tertinggi Sunda Empire yang Kini Menyandang Gelar Sebagai Tersangka