Find Us On Social Media :

Buru-buru Kebut Rumah Sakit Khusus Atasi Virus Corona, Pemerintah China Harus Selesaikan Pembangunan Dalam 10 Hari, Jika Telat Satu Hari Hal Mengerikan Ini yang Akan Terjadi

Pembangunan rumah sakit khusus Corona di China

Gridhot.ID - Wabah virus corona telah membuat dunia siaga penuh terlebih pemerintah China.

Pasalnya, hingga berita ini diturunkan, virus yang bernama resmi 2019-nCoV tersebut telah merengut nyawa 170 orang dari seluruh dunia.

Sudah ada beberapa negara yang terjangkit, mulai dari China, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Singapura, Australia, Amerika Serikat, Kamboja.

Baca Juga: Gelagat Ayah Tiri Rizky Febian Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Lina, Teddy Justru Ngaku Enjoy: Enggak Deg-degan, Cuman Kesel Lihat Fitnah

Kemudian Nepal, Malaysia, Kanada, Sri Lanka, Perancis, Vietnam, dan Jerman.

China pun bergerak cepat. Mereka membangun sebuah rumah sakit yang akan secara khusus menangani para korban virus Corona.

Hal paling luar biasa dari rencana pembangunan tersebut adalah target kapan rumah sakit itu harus selesai dibangun pada 3 Februari, alias dibangun hanya dalam waktu 10 hari!

Baca Juga: Wabahnya Bikin Khawatir Seluruh Lapisan Masyarakat di Dunia, Politikus Indonesia Ini Justru Sebut Virus Corona Sebagai Hamba Allah: Berbentuk Ghaib dan Bekerja Secara Misterius

Tentu menjadi pertanyaan besar mengapa China sampai memunculkan angka 10 hari sebagai target selesainya rumah sakit tersebut.