Find Us On Social Media :

Usianya Masih 18 Tahun, Remaja Putri Ini Jadi Dalang Kasus Penculikan dan Perdagangan Bayi, Ditawarkan Lewat Facebook Seharga Rp 2 Juta

ilustrasi penculikan

Gridhot.ID - Belum lama ini Polisi di Jakarta Timur berhasil membongkar sindikat penculikan dan juga perdagangan bayi di daerahnya.

Namun ada hal yang tak terduga yang berhasil diungkap oleh polisi.

Salah satunya adalah yang menjadi dalang dari penculikan dan perdagangan bayi ini rupanya seorang remaja berusia 18 tahun.

Baca Juga: Hidupnya Bergelimang Harta Usai Dipersunting Konglomerat, Sandra Dewi Blak-blakan Selama 3 Tahun Menikah Tak Pernah Minta Uang ke Harvey Moies: Kalo Nggak Dikasih, Ya Nggak Minta

Selain itu para pelaku ini menjual bayi hasil penculikan ini seharga Rp 2 juta.

Pelaku penculikan disertai perdagangan anak, TAF (27), RF (18), dan AJS (28) kini mendekam di sel tahanan Mapolrestro Jakarta Timur.

Mereka terbukti terlibat penculikan dan perdagangan bayi AL (10 bulan). AL merupakan anak seorang warga Kelurahan Klender berinisial BFA (30).

Baca Juga: Demi Konten TikTok, Wanita Ini Nekat Posting Adegan Cium Reino Barack, Syahrini: Mbak Bukan Muhrim, Nanti Dimarahi Mama

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Fadholi mengatakan dalang penculikan dan penjualan AL merupakan teman BFA sendiri, yakni RF.