Find Us On Social Media :

100 Hari Jadi Menteri, Prabowo Subianto Curhat ke Luhut Binsar: Jokowi Kerjanya Enak, yang Penting Jangan Korupsi!

Jokowi dan Prabowo

Gridhot.ID - Prabowo Subianto menjadi salah satu sosok yang paling disorot publik.

Bagaimana tidak, Prabowo kini duduk di kusri Menteri Pertahanan setelah menjadi rival Joko Widodo di Pilpres 2019.

Prabowo resmi ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menhan dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Baca Juga: Partainya Selama Ini Tegas Tolak Narkotika, Anggota DPR Fraksi PKS Ini Justru Berikan Usulan Kontroversial Saat Hadiri Rapat Menteri Perdagangan, Minta Pemerintah Untuk Ekspor Ganja

Setelah kurang lebih hampir tiga bulan menjalankan tugasnya di bawah pimpinan Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membocorkan sedikit cerita dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia mengatakan, Senin kemarin sempat bertemu sahabatnya itu, dan mendengarkan pengalaman masa 100 hari menjabat sebagai Menhan di Kabinet Indonesia Maju.

Pernyataan tersebut disampaikan Luhut saat menghadiri acara 'Soft Launching Agriculture War Room (AWR)' di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Usianya Masih 18 Tahun, Remaja Putri Ini Jadi Dalang Kasus Penculikan dan Perdagangan Bayi, Ditawarkan Lewat Facebook Seharga Rp 2 Juta

"Saya ketemu Pak Prabowo kemarin pagi."

"Dia bilang ke saya 'enak kerja sama dengan Pak Jokowi, enggak minta apa-apa, pokoknya jangan ada yang korupsi'," ungkap Luhut, menirukan apa yang disampaikan Prabowo kepadanya.