Find Us On Social Media :

Keluarganya Baru Liburan dari Hong Kong, Sandra Dewi Langsung Isolasi Anaknya Sampai Tak Boleh Sekolah Gara-gara Takut Virus Corona: Anak Harus Sehat Sempurna, Kepala Sakit ke Dokter!

Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan selebriti Sandra Dewi?

Pemberitaan tentang kehidupannya serta keluarga memang sering menarik perhatian masyarakat.

Artis Sandra Dewi beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun putra pertamanya, Raphael Moeis.

Baca Juga: Bukan Fokus Urus Negaranya yang Tebar Virus Corona, China Justru Usik Natuna, Kapal Perang Fregat Raksasa Jiangkai Class Asyik Wira-wiri di Perairan Indonesia

Dirinya bersama keluaga berlibur ke Hong Kong pada Desember lalu.

Selang beberapa waktu keluarga Sandra Dewi kembali dari Hong Kong, berita buruk tiba-tiba menyebar, yaitu ancaman virus Corona.

Kabar menyebarnya penyakit tersebut juga turut serta membuat Sandra Dewi ketar-ketir hingga tak mengizinkan sang anak untuk keluar rumah.

Baca Juga: Punya Lisensi Terbangkan Helikopter dan Pesawat Cessna, Pria Pemandu Pesawat Ini Kini Rela Bergelut dengan Sampah Sebagai Petugas PPSU: Saya Belajar Banyak Soal Kesederhanaan

"Sekarang aja tuh anakku nggak ke mal, padahal anakku nggak pernah betah di rumah, sekarang tiap hari di rumah sampai bosen, kan sekarang banyak isu virus ini itu akhirnya anakku nggak ke mana-mana," ungkap Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).