Find Us On Social Media :

Singgung Soal Jin dan Hal Gaib, Ini Komentar Panji Petualang Saat Tahu Ada King Cobra Tak Bergerak Selama 4 Tahun, Sambil Tertawa-tawa Lantang Sebut Kematian

Panji komentari sosok ular yang berdiam diri selama 4 tahun

Gridhot.ID - Nama Panji Sang Petualang memang sedang menjadi perhatian berkat ular peliharaannya.

Panji sendiri memang seringkali tampil di layar kaca membahas tentang penanganan hewan-hewan terutama reptil di alam.

Panji bahkan pernah mengomentari mengenai fenomena ular di Kapuas yang viral karena tak bergerak selama 4 tahun dan viral pada akhir 2018 lalu.

Baca Juga: Percakapannya dengan Sajad Ukra Dibongkar Medina Moesa, Nikita Mirzani Sebut Sang Mantan Suami Masih Mencintainya: Aku Bingung, Apa Aku Terlalu Enak?

Seekor ular king cobra yang berdiam diri di semak-semak perkebunan karet milik warga di Desa Anjir Serapat Tengah, Kapuas Timur, Kalimantan Tengah, menjadi tontonan warga di daerah Kapuas beberapa waktu lalu.

Ular king cobra ini nampak tidak terganggu dengan banyaknya perhatian warga dan hanya melingkar di semak-semak.

Seperti yang dilaporkan oleh Net TV, beberapa hari lalu, menurut Handriansyah Ketua RT 05, banyak orang yang datang untuk melihat ular itu. Bahkan, katanya, pengunjung, ada yang berasal dari Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Terawang Kehidupan Para Selebritis, Mbak You Ungkap Beberapa Borok, Mulai dari Aktor Merangkap Gigolo Hingga Pertengkaran Wijin dan Gisela Anastisia

“Ular itu menetap disitu. Tidak ada yang pindah-pindah,” ujarnya.

Menurut Handriansyah, ular itu tidak bergerak sejak empat bulan yang lalu.

Karena makin banyak warga yang mendatangi tempat itu, maka ada yang berinisiatif membuat pagar di sekitar tempat ular itu berdiam.

Baca Juga: Benci Dicap Pelakor, Jennifer Dunn Berdalih Tak Pernah Rebut Faisal Harris, Kuasa Hukum: Takdirlah yang Membuat Mereka Bersatu Menjadi Suami Istri