Find Us On Social Media :

Sempat Sombong Tidak Percaya Tuhan, Dul Langsung Berubah 180 Derajat Setelah Alami Kecelakaan Maut yang Tewaskan 7 Orang, Baru Tobat Setelah Sadar di Rumah Sakit

Dul Jaelani

Gridhot.ID - 2013 lalu kita dikagetkan dengan kejadian yang menghebohkan publik Tanah Air.

Diketahui kala itu anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani mengalami kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang pengendara lainnya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak yang berwenang bahkan Ahmad Dhani sendiri memberikan santunan kepada keluarga korban secara penuh.

Baca Juga: Karangan Bunga Anies Baswedan Terpampang Nyata, Prabowo Justru Ketahuan Tak Undang Jokowi di Ulang Tahun Partainya, Kenapa?

Namun, baru-baru ini, laki-laki yang kerap disapa Dul ini memberikan pengakuan mengejutkan terkait kecelekaan tersebut.

Yakni, mengenai kehidupannya sebelum kecelakaan maut pada 2013 itu terjadi.

Hal tersebut diakui Dul saat menjadi bintang tamu di vlog musisi Ari Lasso.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan, Gisel Anastasia dan Wijin Justru Diterawang Akan Berpisah, Mbak You: Hancur Karena Pertengkaran

Dalam video yang diunggah di YouTube pada Minggu (2/2/2020) itu, Dul mengaku pernah menjadi seorang atheis atau orang yang tak percaya agama.

"Sebelum kecelakaan itu aku Atheis, I don't believe in God (saya tidak percaya Tuhan)," aku Dul.

Seolah ingin meyakinkan hal tersebut, Dul bahkan berani menantang Ari Lasso untuk menyakannya langsung pada sang ibunda, Maia Estianty.

Baca Juga: Sindir Ibu Mertua, Teddy Bongkar Dalang Dibalik Hilangnya Perhiasan Lina dari Sule, Senilai Rp 2 Miliar Kini Tak Bersisa