Find Us On Social Media :

Terlanjur Operasi Keperawanan Demi Dapatkan Suami Nyaris Sempurna, Wanita Ini Menyesal Saat Bulan Madu Pertama, Tabungan Sudah Habis Ternyata Ini yang Didapatinya

Ilustrasi

Gridhot.ID - Keperawanan seakan masih menjadi hal utama di beberapa negara.

Menjadi perawan hingga di hari pernikahan akhirnya menjadi momok tersendiri bagi para wanita.

Tak jarang banyak wanita yang kemudian malu ketika dirinya sudah pernah melakukan hubungan seksual sebelum adanya pernikahan.

Namun kini ada prosedur rekonstruksi selaput dara yang bisa membuat wanita kembali perawan dengan sebuah operasi khusus.

Baca Juga: Para Pria Mondar Mandir Dekat Tapi Tak Ada yang Nyangkut, Ayu Ting Ting Akhirnya Ngaku Gregetan Pingin Punya Anak Lagi, Hampir 7 Tahun Menjanda Kangen Punya Keluarga

Pernah mendengar Hymenoplasty? Itu adalah istilah untuk rekontruksi kembali selaput dara pada wanita agar dapat kembali perawan.

Swati Srivastava berbagi cerita dalam timesofindia.indiatimes.com, tentang keputusannya melakukan operasi hymenoplasty sebelum ia menikah.

Swati memiliki kehidupan yang buruk di masal alu sehingga kini ia tidak lagi perawan.

Gambaran pernikahan yang suci dengan laki-laki pilihan keluarganya membuat ia memutuskan untuk melakukan operasi. Namun kemudian dia menyesali keputusannya.

Baca Juga: Keceplosan Sebut Nama Asli Mulan Jameela, Maia Estianty: Mulan Kwok, Nama Aslinya Wulansari, Sekarang Mulan Jameela! Puas?

1. Dia sempurna, aku tak lagi perawan

Saat pertama kali bertemu, Aditya terlihat begitu sempurna. Memiliki perkerjaan yang baik, rendah hati dan ramah. Mereka memutuskan untuk menikah.