Find Us On Social Media :

Teddy Buat Tunduk Lina Jubaedah Agar Perhiasan Rp 2 Miliarnya Dimasukkan ke Gentong Ajaib, Niat Agar Sang Istri Lupa dengan Ayah Rizky Febian, Malah Raib Dibawa Dukun Abal-abal, Keluarga: Itu Hak Anak-anak Hasil Banting Tulang Sule

Misteri raibnya perhiasan Lina mulai terungkap

Gridhot.ID - Kepergian Lina Jubaedah nyatanya masih meninggalkan konflik bagi keluarga.

Misteri kematiannya sudah terbongkar dari hasil autopsi, tumbuh lagi permasalahan lainnya.

Hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah memang sudah diumumkan oleh Polrestabes Bandung.

Istri Teddy tersebut dinyatakan meninggal dunia murni karena penyakit yang dideritanya dan bukan tindak kekerasan seperti yang dituduhkan sebelumnya.

Baca Juga: Kena Jampi-jampi, Wanita Ini Jadi Korban Pelet Ajian Jaran Goyang, Selalu Terbayang Wajah Supir Angkot yang Kerap Mengantarnya Hingga Bergoyang Layaknya Kuda-kudaan

Belum reda pemberitaan soal hal ini, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya baru-baru ini menguak misteri lain yang tak kalah mengejutkan.

Bukan sembarangan, sang pengacara menyebut perhiasan pemberian kliennya kepada Lina Jubaedah kini raib bak ditelan bumi.

Keributan ini rupanya sampai juga ke telinga ibunda Lina Jubaedah, Utisah hingga akhirnya bersedia buka suara.

Sebagai pihak yang mengetahui keberadaan perhiasan tersebut sebelum hilang secara misterius, Utisah pun mengungkap peran Teddy.

Baca Juga: Menyusup Jauh ke Sarang Musuh, Tim Pemburu Kopassus Berhasil Taklukan Xanana Gusmao Secepat Kilat, Pemimpin Timor Timur Sampai Sembunyi di Lubang Bawah Tanah Tanpa Pakaian, Wajahnya Pucat Ketakutan

Dalam wawancaranya di YouTube Intens Investigasi pada (7/2/2020), Utisah menuturkan dirinya sempat diminta Lina Jubaedah untuk mengumpulkan barang pemberian Sule, termasuk perhiasan tersebut.

Usut punya usut, ini merupakan perintah dari kawan Lina dan Teddy bernama Iwan agar ibunda Rizky Febian itu tak lagi disangkutpautkan dengan mantan suaminya.