Find Us On Social Media :

Naluri Keibuannya Cium Kejanggalan, Karen Pooroe Sebut Putri Semata Wayangnya Takut Balkon, Kematian Zefania Dirasa Tidak Masuk Akal

Karen Pooroe

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Telah diberitakan sebelumnya, anak Karen Pooroe, Zefania Carina, meninggal dunia pada Jumat (7/2/2020).

Meninggalnya Zefania diduga lantaran jatuh dari balkon apartemen ayahnya, Arya Satria, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Namun, keluarga melihat bahwa jenazah Zefania tidak ada luka bekas jatuh dari ketinggian.

Baca Juga: Aneh, Putri Semata Wayangnya Meninggal Secara Tragis dari Balkon Apartemen, Suami Karen Pooroe Tak Nampak Batang Hidungnya Saat Pemakaman Buah Hati, Kenapa?

Dilansir Gridhot dari TribunJakarta.com, Karen memilih untuk tidak menyetujui tindakan otopsi terhadap jenazah anaknya untuk mengetahui penyebab kematian lebih dalam.

"Tapi saya sendiri yang menandatangani sendiri. Supaya anak saya tidak diotopsi, karena saya tidak mau," ujar Karen Pooroe.

Karen mencoba mengambil hikmah dengan berpikir mungkin Tuhan lebih sayang kepada Zefania.

Baca Juga: Disembunyikan Ayahnya dari Sang Ibu Selama 6 Bulan, Anak Karen Pooroe Meninggal Secara Tragis, Begini Kronologi Kematiannya

"Apa yang sudah diberikan dan dititipkan Tuhan, waktunya juga Tuhan yang mengambil. Saya bersyukur sama Tuhan 6,5 tahun saya diizinkan memiliki putri yang cantik dan baik di dalam hidup saya," beber istri Arya Satria.