Find Us On Social Media :

Dikenal dengan Negara Paling Megah dan Bersih se Asean, Situasi Singapura Mendadak Genting, Virus Corona Terdeteksi Masuk ke Pusat Keuangan hingga Jadi Ancaman Kelumpuhan Ekonomi

Tak Pernah ke China, Satu WNI di Singapura Positif Terkena Virus Corona, Berikut Kronologinya Hingga Ia Diisolasi

Gridhot.ID  - Virus corona telah menyebar ke pusat finansial Singapura.

Seorang pekerja dari perusahaan yang tak disebutkan namanya di Marina Bay Financial Centre Tower 1 telah dikonfirmasi terinfeksi virus corona pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Bloomberg, Senin (10/2/2020), hal ini diungkapkan oleh pengelola gedung, Raffles Quay Asset Management Pte, dalam pemberitahuan kepada penyewa.

Baca Juga: Terbaring Sakit Disamping Sang Putri dan Dibanjiri Air Mata, Mendiang Lina Beri Mandat Terakhir ke Putri Delina untuk Jaga Adik-adiknya: Gantiin Mama Kelak Kalau Nggak Ada

Kasus lainnya terjadi di dekat Clifford Centre, yakni seorang pegawai United Industrial Corp terkonfirmasi terinfeksi virus corona.

Para pegawai di sejumlah perusahaan besar penyewa gedung di kawasan bisnis Singapura pun diminta bekerja dari rumah selama beberapa hari.

Di beberapa gedung juga tampak proses pemeriksaan suhu tubuh.

Baca Juga: Selalu Bungkam Kisah Cintanya dengan Pencapaiannya yang Cemerlang, Agnez Mo Akhirnya Terpaksa Buka Suara Nasib Asmaranya: Menikah Bukan Tujuan Utama Perempuan

Setelah adanya konfirmasi infeksi virus corona, kedua gedung tersebut telah didisinfeksi dan semua penyewa gedung pun telah diinformasikan.