Find Us On Social Media :

Rela Bangun Pagi-pagi Buta Demi Siapkan dan Jual Nasi Uduk Buatannya di Pinggir Jalan, Siapa Sangka Pria Ini Nyatanya Artis Sinetron Senior dengan Gaji Capai Rp 70 Juta Perbulan, Pendapatannya Besar Tapi Tolak Buka Restoran

Haji Otong Lalo pemeran di sinetron TOP

Gridhot.ID - Masih ingat dengan sinetron Tukang Ojek Pengkolan?

Sinetron tersebut nyatanya sangat memikat hati masyarakat kala itu sampai menjadi salah satu sinetron yang sukses.

Kesuksesannya bahkan terbawa sampai ke kehidupan pribadi para pemain-pemainnya.

Kehidupan pribadi para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tak lepas dari dari sorotan, baik mengenai kisah asmara hingga kesuksesan yang berhasil diraih para aktor.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, sebut saya Furry Setya yaitu aktor pemeran Mas Pur yang pada akhir 2018 lalu melepas masa dudanya dan menikahi seorang wanita yang usianya jauh lebih muda darinya.

Pemeran Mas Pur kini telah menjadi suami dari seorang awak media televisi, Dwinda Ratna. Rumah tangga mereka yang harmonis pun sering menjadi sorotan.

Selain itu ada pula salah satu aktor pendukung TOP Syahrudin Firdaos alias Sapri yang dulu jadi pengamen namun kini bisa memiliki rumah mewah dan mobil pribadi.

Sama seperti dua pemain tersebut, pemeran Mimin yakni Faradina Tika juga ikut kecipratan sukses.

Baca Juga: Tragedi Lucinta Luna di Jogjakarta, Sempat Ingin Bunuh Diri Lantaran Foto Almarhum Ibunya Disebar Oknum Selebgram di Media Sosial, Kuasa Hukum: Hati-hati...

Faradina Tika sempat memamarkan hunian mewah yang memiliki lift sebagai salah satu pintu masuk ke dalam rumah.

Tak berhenti sampai di situ, kali ini sosok Babe Naim yang diperankan H. Otong Lalo juga menyita perhatian sejak awal kemunculannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Diberitakan Tribun Solo, Babe Naim dalam sinetron TOP diceritakan sebagai pemilik kontrakan yang ditinggali oleh Ojak yang juga naksir Emak ibunya Tati.