Find Us On Social Media :

Gelendotan di Paha Hotman Paris, Nikita Mirzani Disebut Cocok Jadi Ini, Kebiasaan Nyai yang Sering Berurusan dengan Polisi Jadi Penyebabnya

Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Nikita Mirzani memang menjadi salah satu artis yang sering berurusan dengan polisi akibat beberapa kontroversi.

Namun Nikita selalu berhasil lolos dari segala jeratan kasus tersebut.

Punya banyak teman pengacara juga membuat Nikita Mirzani makin licin ketika sedang mendapat masalah.

Baca Juga: Saingi Krisdayanti, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Dekat dengan Banyak Wanita Usai Diselingkuhi Mantan Istri, Aurel Jadi Saksi Perjalanan Cinta Sang Ayah: Ada 30-an Kali!

Salah satu teman dekatnya adalah pengacara kondang Hotman Paris.

Pengacara Hotman Paris mengunggah video dirinya dan Nikita Mirzani ke akun resmi Instagramnya @hotmanparisofficial hari ini (13/02).

Dalam video tersebut, tampak keduanya terlihat mesra dengan Hotman mengenakan setelan biru cerah dan Nikita berkaos hitam berbaring di atas paha Hotman.

Baca Juga: Berseteru dengan Anak Mantan Menteri di Era Soeharto, Nikita Mirzani Dilaporakan Polisi Gara-gara Dituding Nyolong Celana Dalam, Nyai: Yang Murahan Bukan Level Gue

Dalam video tersebut, Niki mengaku menyesal terlambat bertemu dengan Hotman Paris yang kemudian dijawab Hotman dengan candaan ingin memilki anak dari Nikita Mirzani.