Find Us On Social Media :

Teddy Ribet Sendiri Urus Harta Gono Gini Hingga Berseteru dengan Mertua, Sule Meradang Sampai Tantang Suami Lina: Ayo Kita Ketemu!

Sule dan Teddy

Gridhot.ID - Hubungan antara Teddy dengan Sule seakan malah makin memanas.

Bukannya menemukan titik terang, Teddy justru mengeluarkan pernyataan yang membuat Sule makin geram.

Beberapa waktu belakangan ini, Teddy lebih sering tampil di layar televisi untuk memenuhi undangan.

Teddy pun mengeluarkan statement yang cukup kontroversial di media.

Baca Juga: Pacar Tampannya Diambil Alih Nikita Mirzani, Artis Cantik Ini Justru Santai Bahkan Tak Makan Hati, Hubungan Baru Sang Nyai Justru Dibongkar

Berbanding terbalik dengan Teddy, Sule justru terlihat lebih banyak diam pasca kepergian mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

Namun, baru-baru salah satu statement Teddy rupanya cukup membuat komedian asal Bandung itu geram.

Pembahasannya masih seputar permasalahan harta gono gini. Sule yang biasanya tak banyak berkomentar, akhirnya ikut buka suara.

Melansir dari TribunJakarta.com, ayah Rizky Febian itu tampak geram dengan Teddy yang menyebut Lina Jubaedah tak dapat harta gono-gini setelah bercerai.

Baca Juga: Sukses Jadi Eksekutif Perusahaan Dubai, Duda Anak 3 Ini Diam-diam Pinang Mertua Raffi Ahmad, Lama Ditutupi, Akhirnya Terbongkar di Momen Ini

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube RCTI Infotainment pada Jumat (14/2), ayah anak empat itu menuturkan penjelasan soal harta gono-gini tersebut.

"Kalau dari pengadilan iya tidak mendapatkan, ya tapi saya kasih. Ya kalau proses persidangan almarhum di Pengadilan Agama Cimahi itu kan sebenernya temen-temen semua sudah mengikuti dari awal sampai putusan itu dibacakan kan," tegas Sule.