Find Us On Social Media :

Buat Inovasi Baru, Warung Ini Langsung Dapat Hujatan Netizen Setelah Ciptakan Menu Ayam Geprek Oreo Kental Manis: Makanan Akhir Zaman

Video ayam geprek yang viral

Gridhot.ID - Berada dalam negara multikultural tentu saja membuat masyarakat Indonesia memiliki berbagai macam jenis makanan.

Tak hanya tradisional, makanan baru akan terus muncul seiring perkembangan lidah masyarakat.

Kini sedang viral sebuah menu yang justru mendapatkan hujatan luas dari netizen Tanah Air.

Baca Juga: Detik-detik Bos Diskotek Tewas Terpanggang dalam Mobilnya Sendiri, Sempat Lambaikan Tangan Minta Bantuan, Warga yang Nongkrong Hanya Bisa Menyaksikan

Pengguna media sosial baru-baru ini tengah ramai membicarakan postingan akun Twitter @doofensmrtz terkait penistaan yang dilakukan terhadap salah satu makanan favorit masa kini, ayam geprek.

Membagikan ulang video akun TikTok geprekdeklastri pada Sabtu (15/2) kemarin, terlihat cabai yang biasanya dicampurkan pada ayam geprek diganti dengan dua keping biskuit oreo.

Belum berhenti di situ, ayam geprek oreo yang disantap dengan nasi putih hangat tersebut juga ditambahkan kental manis rasa cokelat pada bagian atasnya.

Baca Juga: Bagai Pelanggan Emas di Pasar Militer Dunia, Indonesia Terus Disodori Pesawat Canggih dari Berbagai Negara, Nekat Ajukan Dagangannya, Swedia Getol Tawarkan Jet Tempur Gila Ini

"Orang-orang bisa gak sih berhenti menciptakan virus baru!!! Makan nasi pake oreo dan susu digeprek ayam," tulis @doofensmrtz.