Find Us On Social Media :

Tinggalkan Mantan Pacar demi Hidup dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Disebut Korbankan Banyak Hal untuk Dapatkan Masa Indahnya Sekarang, Menjelma Jadi Nyonya Basuki Tjahaja Purnama yang Besarkan Putra Komisaris Pertamina

Puput Nastiti Devi rela tinggalkan mantan pacar demi Ahok

Gridhot.ID - Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi sempat menyita perhatian masyarakat.

Pasalnya setelah 1,8 tahun hirup udara bebas, Ahok kemudian memutuskan untuk menikahi mantan ajudannya sendiri.

Tak hanya nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok bahkan kini tak mau dipanggil sebagai Ahok lagi dan meminta untuk dipanggil sebagai BTP yang merupakan singkatan dari nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama.

Pasca bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sempat mengumbar kemesraan dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Gara-gara Salah Paham, Adik Mendiang Lina Tak Bertemu Kakaknya Selama 2 Tahun: Dianggap Berpihak ke Kang Sule

Hal ini terlihat saat Ahok berkunjung ke rumah sahabatnya, Oesman Sapta Odang, alias Oso.

Kedatangan Ahok ke kediaman Oso awalnya guna mengembalikan cincin Mira yang dipinjamkan Oso pada Ahok saat dirinya mendekam di penjara.

Namun pertemuan kawan lama itu membuat Ahok kebablasan mencurahkan kisah cintanya pada Oso menyangkut kisah pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi, mantan polwan yang dikabarkan akan segera dinikahi Ahok.

Dikutip GridHot.ID dari unggahan video akun Youtube Gam Cantoi Official pada 25 Januari 2019, pertemuan antara Ahok, Oso, dan Puput, disiarkan di akun youtube Osotv channel.

Baca Juga: Belum Menikah Meski Usia Sudah 37 Tahun, Artis Wanita Ini Akui Ingin Lepas Masa Lajang Secepatnya, Anak Indigo Buka Suara: Ini Alasan Kenapa Tante Masih Single

Dalam percakapan itu, Puput Nastiti Devi pun keceplosan menyebut Ahok dengan panggilan sayangnya, yaitu 'Yeobo' yang merupakan Bahasa Korea Selatan.