Find Us On Social Media :

Pernah Diacuhkan Syahrini, Hotman Paris Sempat Nyeletuk Warisan Orang Tua Reino Barack, Sang Pengacara: Pasti Mau, Anak Konglomerat!

Syahrini, Reino Barack dan Hotman Paris

Gridhot.ID - Ketika kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack beredar, publik Tanah Air seakan langsung terkejut.

Bahkan setelah pernikahannya berlangsung keduanya terus menjadi perhatian publik.

Banyak rekan Syahrini kemudian memberikan komentar mengenai pernikahannya.

Baca Juga: Ocehan Teddy Hanya Omong Kosong, Sosok Ini Bongkar Semua Kebobrokan Suami Mendiang Lina: Jadi Udah Direncanain...

Menjalin hubungan baik dan dekat dengan Syahrini, Hotman Paris pun memberikan komentarnya soal pernikahan sahabatnya dengan Reino Barack itu.

Dalam tayangan acara Hotman Paris Show, pengacara yang akrab dengan banyak wanita itu menanyakan isu pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack pada Naomi, bintang tamu yang merupakan seorang anak indigo.

Rupanya pengacara kondang itu ikut penasaran karena sahabat dekatnya itu belum memberikan undangan padahal dikabarkan akan menikah bulan ini.

Baca Juga: Pilu, Arief Wijanarko Tak Bisa Berhenti Menangis Setelah Tahu Calon Istrinya Tewas Ditabrak Mobil Saat Hendak Pulang Kampung, Acara Pernikahan yang Tinggal 5 Hari Kandas Begitu Saja

"Reino sama Syahrini, saya teman dekat Sayhrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon gak dibalas-balas biasanya dia selalu telepon," ungkap Hotman Paris seoerti dikutip Grid.ID pada Jumat (8/2/2019).

"Dia benar gak bakal nikah? Katanya tanggal 21 Februari? Bener gak tuh?" tanya pria 59 tahun itu.

Tak menyangkal, Naomi mengungkap bila pasangan yang kerap bertukar kode di media sosial itu memang sudah memiliki niatan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Gara-gara Salah Paham, Adik Mendiang Lina Tak Bertemu Kakaknya Selama 2 Tahun: Dianggap Berpihak ke Kang Sule