Find Us On Social Media :

Ditinggal Olga Syahputra Hingga Luna Maya, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Penyebab Bubarnya Dahsyat, Benarkah Karena Kasus?

Abrar Rans Entertainment ungkap alasan dirinya sudah tak lagi menjadi produser Dahsyat dan keluar dari stasiun TV impiannya.

Gridhot.ID - Program televisi berjudul Dahsyat sudah lama menghiasi acara hiburan stasiun TV RCTI.

Tak sedikit juga masyarakat yang setia menjadi penonton dari program Dahsyat.

Namun, program yang isinya dibawakan oleh host-host terkenal Tanah Air seperti Ayu Ting-ting, Luna Maya, hingga Raffi Ahmad ini dikabarkan berakhir tayang.

Baca Juga: Muncul Tiba-tiba dari Balik Panggung, Afgan Sukses Bikin Baper Penonton, Beri Kecupan Manis ke Rossa Saat Duet di Love Fest 2020

Baru-baru ini program Dahsyat dinyatakan berhenti dari tayangan stasiun televisi swasta RCTI.

Tayangan tersebut telah banyak melahirkan pembawa acara kondang sebut saja almarhum Olga Syahputra, Luna Maya, hingga Raffi Ahmad.

Mengungkapkan apa yang terjadi di balik berhentinya program musik ini, Raffi mengundang mantan produser Dahsyat, Abrar, yang kini juga menjadi tim dari Rans Entertainment.

Baca Juga: Bergaya Layaknya Koboi Jalanan, Pengemis Cilik Ini Terpaksa Diciduk Polisi Usai Todongkan Pistol Saat Mengemis, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya

Hal ini diceritakan dalam tayangan Youtube berjudul ABRAR. KELUAR DARI TV, MASUK RANS, BELI MOBIL, RUMAH & SEGALANYA!. #RANSPODCAST, Jumat (21/02).