Find Us On Social Media :

3 Siswa SD Ini Nekat Telanjang Dada Demi Kibarkan Sang Merah Putih, Takut Bendera Kena Air, Rela Lakukan Hal Tak Biasa di Tengah Rendaman Banjir

Bocah SD di Sumsel kibarkan bendera di tengah kepungan banjir

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Bencana banjir yang kembali melanda sebagian wilayah Jakarta membuat aktivitas masyarakat terhambat.

Salah satu yang nampak terdampak adalah aktivitas sekolah.

Sebagian besar sekolah yang berada di wilayah Jakarta terendam banjir.

Baca Juga: Nekat Nyelonong Masuk Ke Jalur Cepat, Pengendara Ini Beri Pembelaan yang Nyeleneh Saat Tak Terima Ditilang: Saya Kan Emang Jalan Cepat Pak!

Melansir dari Kompas.com, Sebanyak 375 sekolah di DKI Jakarta terdampak banjir akibat hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Ibu Kota. Data tersebut merupakan jumlah hingga Selasa (25/2/2020) sore.

"Untuk sekolah yang hari ini terdampak ada 375 sekolah kira-kira 4,7 persen dari total sekolah yang ada di Jakarta," ucap Anies di Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat, Selasa.

Anies pun mengeluarkan kebijakan mengenai liburnya guru dan murid.

Baca Juga: Jadi Korban Salah Tangkap, Siswa SMK Ini Dimasukkan Bagasi Mobil dan Dihajar hingga Babak Belur, Pelaku Diduga Oknum Polisi

Namun demikian, berbanding terbalik dengan kondisi banjir di Jakarta, sebuah sekolah di Sumatera Selatan yang sedang kebanjiran justru menyuguhkan foto perjuangan seorang siswa yang tetap masuk sekolah meskipun banjir.