Find Us On Social Media :

Mendadak Kejang Hingga Koma, Gadis Ini Kaget Terbangun Sudah Gendong Bayi, Tak Pernah Mual Bahkan Perut Tidak Membesar, Sang Janin Ternyata Disembunyikan Tubuhnya Sendiri

Wanita yang tak sadar dirinya sedang hamil

Gridhot.ID - Seorang wanita yang sedang hamil biasanya memiliki beberapa tanda seperti mual di pagi hari.

Perbedaan fisik seperti perut yang membesar juga menjadi salah satu kondisi yang memperlihatkan seorang wanita sedang hamil.

Namun tanda-tanda tersebut tidak terjadi dalam kasus wanita yang satu ini.

Baca Juga: Usai Sesumbar Bakal Tur Konser Keliling Indonesia, Barbie Kumalasari Kini Siap Gebrak Belantika Musik Tanah Air dengan Musisi Kondang Ini, Netizen Sampai Tak Percaya: Ambyar!

Seorang remaja asal Oldham, Greater Manchester bernama Ebony Stevenson (18) mengalami koma setelah merasakan sakit kepala yang tak tertahankan saat akan pergi tidur.

Empat hari kemudian, dia bangun dari komanya dan mendapati dirinya telah melahirkan seorang bayi.

Hal ini tentu membuatnya terkejut karena dia tidak pernah tahu dirinya hamil.

Baca Juga: Kedekatan dengan TNI Jadi Alasan Kembali ke NKRI, Satu Anggota KKB Ngaku Simpan Senpi dan 2 Butir Amunisi Kaliber 22 di Tengah Hutan Papua, Pilih Serahkan Diri Secara Sukarela Usai Nekat Terjun ke Jurang

Dilansir dari Daily Mail, kejadian ini bermula saat dia merasa tidak sehat pada 2 Desember 2018.

Setelah mengalami serangkaian kejang, Ebony lalu dilarikan ke Rumah Sakit Royal Oldham, Greater Manchester dan ditempatkan dalam keadaan koma.

Petugas medis melakukan tes dan menemukan bahwa Ebony menderita preeklampsia yang menyebabkan kejang, dan ternyata dia juga hamil.

Baca Juga: Jaga Kehormatan dan Harga Diri TNI, Alasan BJ Habibie Rela Lepaskan Timor Leste dari Indonesia 20 Tahun Silam Terungkap, Dunia Sampai Berdecak Kagum Atas Keputusannya