Find Us On Social Media :

Sedang Hamil Buah Hati Tercinta, Wanita Ini Justru Tewas Disabet Suaminya Sendiri, Pelaku Kesal Istrinya Tak Mau Mencuci dan Memasak

Ilustrasi pembunuhan.

 

Gridhot.ID - Menjadi Ibu rumah tangga memang merupakan pekerjaan yang berat.

Meski tidak mencari nafkah, pekerjaan rumah terkadang justru bisa membuat stres para wanita.

Namun wanita yang satu ini justru harus menghembuskan napas terakhirnya gara-gara tidak mau melakukan pekerjaan rumah tangga.

 Baca Juga: Warga Kelapa Gading Dibuat Kesal Karena Banjir, Tina Toon Langsung Labrak Petrugas Pemprov DKI Jakarta: Spektakuler, 3 Tahun Ngapain?

Kamis (15/11/2018), jenazah Eni Hernawati (27) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya yang berada di Dukuh Tugusari, Desa Bonorowo, Kebumen, Jawa Tengah.

Melansir dari Kompas.com, kejadian pembunuhan yang menghilangkan nyawa Eni tersebut dilakukan oleh sang suami, yang berinisial DR (38).

DR diduga membunuh istrinya sekitar pukul 02.30 WIB. Pembunuhan ini pertama kali diketahui oleh JS (63). saksi yang juga orangtua dari DR.

 Baca Juga: 3 Siswa SD Ini Nekat Telanjang Dada Demi Kibarkan Sang Merah Putih, Takut Bendera Kena Air, Rela Lakukan Hal Tak Biasa di Tengah Rendaman Banjir

"Sekitar pukul 02.30 WIB, JS mendengar suara keributan dari arah rumah DR, selang beberapa saat kemudian hening," ujar Kassubbag Humas Polres Kebumen, Ajun Komisaris Suparno.

Karena khawatir, JS kemudian mengetuk pintu rumah putranya untuk melihat keadaan.

Namun, berkali-kali dia memanggil nama anaknya, tetap tidak ada respons dan posisi pintu terkunci dari dalam.

 Baca Juga: Kembali Genangi Wilayah Jakarta, Anak Indigo Ini Ramal Banjir Hanya Jadi Permulaan, Indonesia Masih Diancam Bencana Lebih Besar di Tahun 2020