Find Us On Social Media :

Sudah Jarang Tampil di Layar Kaca, Syahrini Justru Punya Kehidupan yang Makin Tajir Melintir, Incess Kepergok Simpan Sikat Gigi Seharga Satu Unit Kulkas Baru, Netizen: Bayangin Tiap 3 Bulan Ganti

Syahrini

Gridhot.ID - Sosok Syahrini memang cukup kontroversial di dunia hiburan Tanah Air.

Selain beberapa tindakannya yang pernah melampaui batas, dirinya terkenal berkat kekayaannya yang luar biasa.

Syahrini sekarang tak hanya dikenal sebagai penyanyi ternama tetapi juga sosialita usai dipersunting konglomerat tajir Reino Barack.

Reino Barack merupakan putra pebisnis handal yang miliki banyak kekayaan hingga akhirnya berhasil persunting Syahrini.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Raffi Ahmad Makin Harmonis sampai Keliling Dunia Bareng Satu Keluarga, Adik Kandungnya Malah Punya Rekam Jejak Pernikahan yang Kelam, Uang Jajan Rp 75 Juta Perbulan Seakan Tak Bisa Sempurnakan Kebahagiaan

Penyanyi Syahrini kian tajir usai dipersunting Reino Barack lantaran kini tak hanya berada di dunia entertainment tetapi juga miliki banyak bisnis.

Syahrini yang akrab disapa Incess itu memiliki banyak bisnis di berbagai bidang mulai dari kuliner, kecantikan, fashion, karaoke, hingga properti.

Sejak dinikahi pria keturunan Jepang itu, kehidupan sang penyanyi berubah bak seorang ratu.

Ia kerap mondar-mandir berlibur ke luar negeri mengunjungi destinasi wisata dengan menaiki jet pribadi.

Baca Juga: Terinjak-injak Kaki Kotor Pekerjanya, Pengemasan Snack Curah Ini Jauh dari Kata Higienis, Masih Mau Makan?

Tak hanya itu, pelantun "Cintaku Kandas" itu juga kerap mengenakan pakaian hingga aksesoris branded dengan harga fantastis.

Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya hanya biasa-biasa saja, tak cetar maupun "sesuatu" bak jargon yang kerap digaungkannya itu.