Find Us On Social Media :

Khawatir Tak Segera Dapat Kepastian Evakuasi, WNI Pekerja Kapal Diamond Princes Buat Surat Terbuka Untuk Jokowi: Pemerintah Tunggu Apa? Tunggu Kami Terinfeksi?

Jeritan Warga Indonesia Terjebak di Kapal Pesiar yang Terpapar Virus Corona Kirim Surat Terbuka ke Presiden: 'Kami tak ingin terinfeksi'

Gridhot.ID - Puluhan WNI dikabarkan masih berada di Jepang usai diturunkan dari kapal pesiar Diamond Princes karena adanya virus corona.

Para WNI yang Setelah bekerja di atas kapal Diamond Princess selama 14 hari karantina di Yokohama, Jepang, Wayan Sudiarta akhirnya bisa bernapas lega.

Ya, hal itu lantaran pada akhir pekan ini, dirinya dinyatakan negatif setelah menjalani tes Covid-19 atau virus corona.

Baca Juga: Lagi Transaksi Jual Beli Senjata, Komandan KKB Disergap Tim Gabungan TNI-Polri, Dihadiahi Tembakan di Pinggang Hingga Akhirnya Tewas

Dilansir dari Asia One, catatan 24 Februari menunjukkan bahwa 691 penumpang dan awak kapal pesiar telah terjangkit penyakit ini.

Itu disebabkan oleh virus corona baru (SARS-CoV-2) yang muncul pada Desember 2019 di Wuhan, China.

Meskipun pria 24 tahun itu merasa beruntung bahwa dia tidak termasuk di antara sembilan rekan kerja Indonesia yang terjangkit virus ini, hasil tes negatif itu tidak menghilangkan kekhawatirannya.

Baca Juga: Ayah Ibunya Meninggal Hampir Bersamaan, 6 Bocil di Balikpapan Mendadak Yatim Piatu, Warga se Kota Langsung Grebek ke Rumah Beri Bantuan

Begitu juga dengan kekhawatiran 68 awak Indonesia lainnya yang tetap berada di kapal.